NEWS

Djarot dan Veronica Tan Hadiri Acara Terima Kasih Gubernur di Lapangan Banteng

JAKARTA – Relawan Basuki-Djarot (Badja) yang merupakan masyarakat peduli Jakarta menggelar acara dan memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Tiga mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 (Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saiful Hidayat) dalam acara “Kaleidoskop dan Terima Kasih Gubernur 2012-2017”.

Acara yang dipersembahkan untuk tiga pemimpin di Ibu Kota dalam lima tahun terakhir ini digelar di Lapangan Banteng, Jakarta. Sebagai rasa cinta dan terima kasih atas kinerja para Gubernur itu, relawan Badja yang terdiri dari artis, musisi, dan masyarakat umum akan berkumpul bersama.

Pantauan indonesiaparlemen.com, area luar Lapangan Banteng tampak dikelilingi sejumlah karangan bunga berisi ucapan terima kasih kepada Jokowi, Ahok, dan Djarot. Acara dilaksanakan sejak pukul 15.00 sampai 24.00. Acara diawali dengan berbagai kegiatan bermanfaat, menghibur dan menyenangkan. Diantaranya adalah talkshow, pertunjukan musik dan tari, flash mob, stand up, lomba selfie.

Tadak sedikit pendukung yang berfoto dengan latar karangan bunga itu. Ketua Panitia Acara, Rendy Reinhart mengatakan, acara ini digelar sebagai apresiasi pendukung atas pembangunan di Jakarta dalam lima tahun terakhir. “Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dan Istri Basuki Tjahja Purnama, Veronica Tan, juga akan menghadiri,” kata Rendy kepada wartawan, Sabtu (14/10/17) sore.

Kehadiran mereka nantinya akan menyapa para relawan yang setia menemani disetiap masa-masa Pilkada DKI 2017. “Akan muncul sekitar pukul 20.00 WIB dan memberikan sepatah, dua patah kata sambutan,” katanya.

Tepat di akhir acara, akan ada acara deklarasi pengukuhan relawan Jokowi di periode kedua dari para relawan-relawan Badja. Hal ini dimaksud untuk menjalin kembali tali silahturahmi yang sempat renggang saat pemilihan Gubernur DKI Jakarta beberapa bulan yang lalu. (Jones)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close