Daerah

Drs. Amir Hamzah Mewakili Bupati Aceh Utara Lantik Geuchik Gampong Paloh Lada Masa Bakti 2017-2023 

ACEH UTARA – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di meunasah gampong Paloh Lada ini dihadiri oleh Kapolsek Dewantara, Danramil Dewantara, Imum Mukim Krueng Geukuh dan Imum Mukim Cot Murong, Ketua Forum Geuchik Dewantara dan tokoh Paloh Lada serta masyarakat.

Selanjutnya Tgk. Razali, geuchik yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua kandidat saat pilkades telah hadir di prosesi pelantikan.

“Alhamdulillah atas kebersamaan kami semua untuk mewujudkan Paloh Lada yang lebih baik dan melanjutkan program baik yang telah berjalan. Insya ALLAH kedepan Paloh Lada akan lebih baik dan maju,” tutupnya.

Imum Mukim Dewantara, Yasin dalam sambutannya mengingatkan para Geuchik bahwa Undangan yang dikirim oleh Camat kepada Geuchik, itu merupakan perintah meski disitu tertulis surat undangan.

Baca Juga :  Forum CRS Atim Gelar Rapat Renja untuk Tahun 2020

“Saya tegaskan, kalau ada undangan menghadiri kegiatan pada pukul 09.00 wib, maka itu perintah untuk mengikuti kegiatan pada pukul 09.00 wib, jangan anggap remeh dan datang pada pukul 10.00 wib atau datang pada waktu sesukanya,” jelas Mukim Dewantara dengan tegas.

Camat Dewantara dalam arahannya mengatakan sangat apresiasi atas kehadiran semua unsur Paloh Lada, dimana semua mantan Geuchik paloh Lada dan para kandidat Pilkades Paloh Lada semua hadir menyaksikan prosesi pelantikan.

“Berkat kekompakan, saya yakin semua akan bersatu padu membangun Paloh Lada dan kecamatan Dewantara menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya, Polisi Berhasil Ringkus Tersangka

Banyak keberhasilan yang telah diraih oleh Geuchik sebelumnya, mari lanjutkan dan semua program dilakukan secara mufakat dan musyawarah.

Camat Amir Hamzah berpesan jangan Menunda-nunda pekerjaan, bila ada masalah meski sekecil apapun harus segera diselesaikan. “ajak perangkat gampong untuk musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan masalah, sebab masalah tetap ada maka butuh kearifan dalam hal ini,” papar Camat Dewantara.

Camat Dewantara Amir Hamzah menyampaikan kepada seluruh penduduk Gampong Paloh Lada, bahwa Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf tidak sempat hadir dan beliau tak lupa menitipkan salam untuk Geuchik dan seluruh masyarakat Paloh Lada. (Muhd)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button