Daerah

Acara Trabas Tingkat Provinsi Dibuka Oleh Wabup Tanah Datar

TANAH DATAR –¬†Trail Adventure Tanah Datar mengangkat tema Jelajah Pesona Tanah Datar disingkat pesta yang dibuka secara langsung Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar, Zuldafri Darma bersama Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas dan Kapolres 50 Kota AKBP Bagus Suropratomo, di Nagari Ladang Laweh Kecamatan Rambatan, Minggu (22/10/2017).

Dalam sambutannya Wabup Zuldafri Darma mengungkapkan kebanggaan atas dipercayanya Nagari Ladang Laweh Rambatan ini menjadi lokasi pelaksanaan olahraga trail. “Dalam trail adventure ini, peserta tidak hanya dari Sumbar saja, namun dari Jambi, Pakanbaru dan beberapa daerah lainnya, dan ini jadi kebanggaan bagi kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Menko PMK Tinjau Penanganan Pasien Covid-19 Varian India di RSUD Cilacap

Zuldafri berharap pelaksanaan ajang olahraga ini juga bisa menjadi promo potensi wisata. “Disamping ajang olahraga, trail adventure diharapkan menjadi ajang promo wisata, sehingga kunjungan wisatawan ke Tanah Datar semakin meningkat,” harap Wabup.

Yang tidak kalah pentingnya, ujar Zuldafri, ajang ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan juga bisa menjadi lahan menambah pemasukan dengan berjualan dan berdagang.

Diakhir sambutannya, Wabup Zuldafri menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran panitia dan pihak yang mendukung kegiatan ini. “Terima kasih kepada panitia penyelenggara sudah berusaha mempersiapkan acara ini dengan sebaiknya dan spesial terima kasih atas dukungan Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Prajas, serta ketua DPRD Anton Yondra dan apresiasi terhadap kehadiran Kapolres 50 Kota. Terakhir tentu kepada peserta juga Saya haturkan terima kasih dan permohonan maaf kalau ada kekurangan dalam pelayanan,” pungkas Zuldafri.

Baca Juga :  Pertamina Segera Perbaiki 3.704 Rumah Warga Yang Terdampak Balongan

Turut hadir Staf Ahli Bupati Zulkifli SR, Camat Rambatan, Muspika Rambatan, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(Hms/Nazwira)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button