NEWS

Gubernur DKI Gelar Coffe Morning Dengan Wartawan

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur, Sandiaga Uno, menggelar acara coffee morning dengan para wartawan. Acara ramah tamah dengan puluhan wartawan yang biasa bertugas di lingkungan Pemprov DKI menurut Anis, merupakan kegiatan yang baru pertama kali ia rasakan ketika usai rapat sudah ditunggu para awak Media. Kegiatan yang dikemas dalam acara coffee morning itu, digelar di Gedung Balai Agung, Balai Kota, Rabu (25/10) pagi. 

Anis mengaku siap dalam membuka diri dan berinteraksi dengan para jurnalis. “Inilah era modern di Jakarta yang penuh keterbukaan. Kami ingin teman-teman turut membantu, kabari apa yang menjadi perhatian dan apa yang tidak tepat,” ungkap Anis di hadapan para Wartawan.

Anies mengatakan, berinteraksi dengan awak media selama sepekan menjabat gubernur baginya merupakan satu pengalaman baru. Anis tiba di kantor dan keluar rapat, sudah ditunggu puluhan awak media. 

“ini merupakan hal yang baru saya rasakan. Kita ingin berterimakasih. Karena Perjalanan kita sudah panjang. Ke depan kita akan terus berusaha untuk lebih baik lagi,” terangnya. 

Anies juga berharap kegiatan serupa bisa rutin digelar. Diharapkannya para jurnalis bisa turut berperan membangun Jakarta dengan memberi masukan yang konstruktif.
Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya atas peran media yang turut mensosialisasikan pembangunan di Jakarta. Dirinya pun menyatakan kesiapan untuk menjawab segala hal yang ditanyakan wartawan terkait pemberitaan. “Kami sangat terbuka,” ujarnya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Dian Ekowati menambahkan, ada puluhan wartawan dari sekitar 70 media yang biasa bertugas di Balai Kota. Diharapkannya, kegiatan coffee morning semakin memperat silaturahmi antara pempov dan jurnalis.

“Kami berharap kegiatan ini semakin mempererat hubungan kita,” Ujarnya. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close