JAKARTA – Banyak kalangan yang menyesalkan para karyawan Pemkot Jakarta Barat dalam rangka Beach Walk di Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal (28/10)  kemarin ke Anyer Banten.

Seperti dikatakan John, Keberangkatan sekitar lima ribu karyawan Pemkot Jakarta Barat, meski tidak menggunakan APBD, akan tetapi sepertinya tidak mencontohkan bagi para pemuda dikala menghadapi hari sumpah Pemuda. “jelas itu tidak mencontohkan lantaran di hari sumpah Pemuda malah lebih memilih jalan jalan ke Anyer,” kata Jhon warga Rawa Buaya Cengkareng. Minggu (29/10/2017).

Ungkapan itu tidak hanya dikatakan pada jhon, namun hal serupa juga di utarakan Dedy warga Kalideres. Menurutnya keberangkatan Aparatur Pegawai Negeri Sipil Pemkot Jakarta Barat ke Anyer dalam rangka Beach Walk pada hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 merupakan tindakan yang salah.

 “Harusnya di hari besar sumpah pemuda ini, pihak Aparatur Negeri Sipil Pemkot Jakarta Barat dapat mencontohkan yang baik terkait tentang sejarah kepada warganya, bukan lebih memilih untuk memproritaskan Beach Walk ke pantai anyer, ini jelas tidak mencontohkan bagi warga di hari sejarah sumpah pemuda,”katanya. (Leman)