Megapolitan

Antisipasi Genangan Air, Dishub Terminal dan Dinas SDA Kec. Kalideres Bersihkan Saluran

JAKARTA – Untuk mengantisipasi terjadinya genangan air di saat musim penghujan tiba, Dishub Terminal Kalideres bekerjasama dengan pihak Dinas Sumber Daya Air Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, melakukan kegiatan pengurasan saluran got yang ada dilokasi tersebut, selasa (31/10/2017).

Pengurasan yang di lakukan kedua instansi itu berawal  dari lokasi dalam Kota hingga lingkungan Akap Terminal Kalideres. Puluhan petugas tampak terlihat membersihkan lumpur maupun sampah sampah yang menyumbat areal saluran got.

Baca Juga :  Lantik Pejabat Dimasa Pilkada, Airin Dilaporkan Pemantau Pilkada Perkota Nusantara

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, kegiatan pengurasan saluran got di terminal Kalideres yang bekerja sama dengan pihak Sumber Daya air, tujuannya untuk mengembalikan fungsi saluran yang sejak lama belum dilakukan pengurasan.”ini kita lakukan, tujuannya untuk mengembalikan fungsi saluran got yang dari dulu tidak di bersihkan. Dan pengurasan itu juga, tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya genangan air di saat musim penghujan yang akan tiba,” kata Revi. (Leman)

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Gedung Baru DPR Harus Diawasi Bersama

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button