Megapolitan

Apel Operasi Zebra Jaya Digelar

DEPOK – Unit Satlantas Polresta Depok, menggelar apel pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2017 di lapangan utama Polresta Depok, Rabu (1/11/2017) pagi.

Apel pasukan Operasi Zebra Jaya 2017, di pimpin Kabag Ops Polresta Depok Kompol Edison Harefa mewakili Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan sekaligus penyematan pita ke beberapa perwakilan anggota tanda operasi telah berjalan.

“Jumlah kekuatan personel yang diturunkan dalam operasi zebra tahun ini, ada sebanyak 350 personil Polres dab instansi lain seperti Satpol PP, Dishub, dan Polisi Militer (PM),”ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo didampingi Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno.

Baca Juga :  Bidang Pengairan Dinas PU Aceh Tamiang Kerjakan Normalisasi, Warga Terkena Dampak Negatif

Kompol Sutomo menjelaskan, pelaksanaan operasi Zebra ini akan dilakukan selama 14 hari ke depan dengan sasaran kendaraan motor, mobil, maupun angkutan umum.

“Target operasi kita kali ini lebih ke upaya represif atau penindakan. Prioritas sasaran kendaraan bermotor yang melawan arus, pengguna rotator maupun sirine bagi kendaraan pribadi bukan dinas, serta kelengkapan pengecekan surat-surat kendaraan,”katanya.

Baca Juga :  18 Asosiasi Jasa Konstruksi Sepakat Dukung Fauzi Siregar Menjadi Ketua Kadin Tangsel

Mantan Kanit Regident Polresta Depok berharap selama operasi berjalan masyarakat Depok untuk lebih mentaati tertib peraturan lalulintas di jalan.

“Dalam operasi kita berupaya menciptakan Kamtertibcarlantas sehingga dapat mengurangi tingkat pelanggar dan angka kecelakaan di jalan, Titik rawan masih di Jalan Margonda, dan Juanda,” jelasnya. (Amor) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button