Megapolitan

Lapak PKL dan Kendaraan Parkir Sembarangan Ditertibkan

JAKARTA – Sebanyak 30 lapak dan 2 gubuk milik pedagang kaki lima  di Jalan Perumnas Cengkareng ditertibkan aparat gabungan. Kamis (2/11/2017). 
Dari keterangan yang di himpun, Keberaadaan mereka itu mengganggu ketertiban umum.” Mereka mangkal berada diatas trotoar,”kata Camat Cengkareng,Mas’ud Effendy di dampungi Sekretaris Camat, Risan H Muktar.

Penertiban yang dilakukan sebanyak 60 petugas gabungan yang terdiri dari TNI,Polri, Dishub dan  Satpol PP. “tujuannya Sekaligus untuk menindaklanjuti keluhan warga,” ucap Camat.

Baca Juga :  Presiden Luncurkan Kendaraan Pedesaan Karya Anak Bangsa

Dalam penertiban itu kata Kata Camat, bukan hanya pedagang kaki lima saja yang ditertibkan. Akan Tetapi kendaraan yang parkir sembarang juga ikut ditertibkan. “Selain Lapak PKL, kita juga menertibkan sejumlah kendaraan yang parkir sembarangan,” ujarnya.

Penertiban yang menerjunkan sekitar 60 petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan jajaran petugas kecamatan serta kelurahan berjalan dengan kondusif. “Penertiban berjalan kondusif. Tidak ada perlawanan dari pedagang,” tandasnya. (Leman) 

Baca Juga :  Berakhirnya Masa Jabatan, Djarot Bakal Aktif Kembali Di Partai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button