JAKARTA – Tawuran antara pelajar SMK, kembali lagi terjadi di jalan Peta Utara Pegadungan Kalideres. Puluhan pelajar SMK yang terlibat dalam aksi tawuran itu tampak terlihat saling lempar batu. Akibatnya, di lokasi itu terjadi antrian kendaraan di sepanjang jalan Peta Utara. Jumat (3/11/2017).

Dari keterangan yang berhasil di himpun Media ini menyebutkan, tawuran antara pelajar di lokasi itu berasal dari Sekolah SMK Giri Putra dan SMK 24.menurutnya sudah sering terjadi di lokasi itu. Penyebabnya adalah pelajar dari SMK Giri Putra yang melempar batu ke arah pelajar SMK 24 Peta Utara. Untunglah perkelahian antara pelajar itu tidak berlangsung lama, setelah petugas Satpol PP Jecamatan Kalideres dan pihak Sekolah dapat melerai.

Pihak Sekolah SMK 24 jalan Peta Utara Pegadungan Kalideres, teguh menjelaskan, tawuran antara pelajar di lokasi ini sering terjadi disebabkan berawal dari SMK Giri Putra yang melempar batu ke siswa SMK 24. “kami beharap setiap hari jumat pul 11.23 wib di tempat ini ada petugas Kepolisian dan Satpol PP yang menjaga, supaya siswa dari Sekolah Tersebut berulah mengundang aksi tawuran kepada murid kami,” ucapnya. (Leman)