BANDA ACEH – Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP BBG Banda Aceh sore kamis kunjungi Njuah masdiani penderita penyakit Atresia Bilier Asal Kota Subulussalam yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh, Kamis (02/11/2017).

Kedatangan pengurus BEM STKIP BBG Banda Aceh ke RSZA disambut baik oleh keluarga Njuah masdiani, selain melihat kondisi Njuah BEM STKIP BBG juga memberikan bantuan uang kepada Keluarga Njuah yang nantinya untuk membantu biaya pengobatan Njuah masdiani.  

Muzirul Qadhi wakil Ketua BEM STKIP BBG yang juga mahasiswa asal kota Subulussalam mengatakan Bantuan tersebut berasal dari santunan mahasiswa Stkip Bbg yang dikumpulkan satu hari yang lalu. “dan bantuan ini juga sebagai wujud rasa kepedulian Bem Stkip Bbg terhadap Control Sosial masyarakat, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kesembuhan Njuah masdiani,” imbuhnya. 

Sedangkan orang tua Njuah, Masnawati mengatakan kondisi Njuah saat ini masih lemah dan beberapa bagian tubuhnya Membengkak, dokter belum bisa melakukan operasi kecil dikarenakan kondisi tubuhnya yang masih belum stabil,  namun Masnawati tetap optimis akan kesembuhan anaknya,  ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bem Stkip Bbg dan Seluruh masyarakat  yang telah membantu pengobatan Njuah masdiani. “Semoga berkat bantuan dan doa masyarakat Indonesia khususnya Aceh,  Njuah dapat Sehat jasmani dan rohani,” Harapnya. (Muhd)