Megapolitan

Sambut Tahun Politik, Megawati Siapkan Konsolidasi Partai

BANTEN – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, meresmikan gedung serbaguna milik DPD PDIP. Ketua DPD PDIP Banten, Asep Rakhmatullah mengatakan, selain meresmikan gedung serbaguna, Megawati melakukan konsolidasi terkait rencana pilkada di dua kabupaten dan kota yang ada di Banten. “Terkait konsolidasi partai dan juga berkaitan dengan peletakan batu pertama gedung serbaguna serta persiapan konsolidasi pilkada,” jelasnya kepada wartawan di kantor DPD PDIP Banten, Kota Serang, Selasa (31/10/17) siang.

Megawati melakukan konsolidasi di Serang, Banten untuk tiga agenda, salah satunya konsolidsasi jelang tahun poliik 2018 dan 2019. Ketiga agenda tersebtu berlangsung di Gedung DPD I PDIP Banten.
Gedung serbaguna yang menggunakan nama Megawati ini berdiri di lahan seluas 6 ribu meter persegi. Selain diperuntukkan bagi kegiatan partai, gedung ini terbuka bagi masyarakat Banten. Pembangunan gedung ini, menghabiskan dana sekitar Rp 8 miliar. “Kontribusi gorong royong, atas dasar kontribusi setiap fraksi caleg memenuhi semua ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Presiden: Terorisme Harus Dihadapi dengan Cara Luar Biasa

Megawati akan ditemani oleh sang putri, Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto. “Diharapkan seluruh kader dapat bahu membahu dengan kerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan di Provinsi Banten,” kata Asep.

Tahun 2018 warga negara Indonesia d 171 wilayah bakal mengikuti Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) serentak 2018. Wilayah-wilayah itu meliputi 17 Provinsi , 115 kabupaten, dan 39 kota. Selanjutnya, pada tahun 2019, seluruh WNI bakal mengikuti proses pesta dmokrasi pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden. (Jones)

Baca Juga :  Struktur Kepengurusan DPD PWRI DKI Jakarta Periode 2020-2024 Resmi Dibentuk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button