Megapolitan

Kedapatan Bawa Sajam, Belasan Remaja Nongkrong Diamankan

BEKASI – Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota mengamankan belasan remaja yang nongkrong di jalan yang di duga bakal tawuran, Minggu (05/11/2017) dinihari. Tim yang dipimpin Ipda Yudi Syahputra, mengamankan sejumlah remaja yang sedang pesta minuman keras di Jalan Raya Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. “Empat remaja kami amankan karena sudah larut malam nongkrong sambil mabuk,” ujar Ipda Yudi. Selain remaja yang teler berat ada 14 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat dibawa ke Polrestro Bekasi Kota.

Baca Juga :  ASN Harus Menjaga Netralitas 

Setelah membawa empat remaja sempoyongan, tim bergerak ke Jalan Raya Chairil Anwar, Margahayu, persis di depan RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. “Ada segerombolan remaja yang sedang berkumpul di depan RS Mitra. Diduga, mereka hendak tawuran dengan kelompok geng motor,” ungkapnya. 

Setibanya di lokasi, beberapa remaja berhamburan ke arah Tol Bekasi Timur. Namun, 4 remaja yang sedang bersembunyi di gubuk diamankan.“Gubuk itu rupanya tempat penyimpanan senjata tajam yang akan digunalan dalam aksi tawuran. Jadi, selain 4 remaja, kita juga mengamankan 9 senjata tajamnya,” katanya.

Baca Juga :  Vanesa 150 Bersama Pencinta Motor Matic Premium Adakan Kopdar dan Ajang Silahturahmi

Sembilan senjata tajam antara lain 5 celurit 3 samurai dan 1 gregaji panjang hasil buatan dari plat baja. Seluruh barang bukti, kata Yudi, langsung diamankan ke Polsek Bekasi Timur untuk proses lebih lanjut. “Sejauh ini masih kita data identitasnya. Kami juga akan mendalami apa saja keterlibatan tindak kejahatan mereka di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota,”tutupnya. (Hadi) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button