SERANG – Sosok mayat pria ditemukan mengambang di kali dengan memakai kaos grup band Slank, dengan posisi telungkup mengambang di kolam tambak milik warga. Mayat Pria itu di ketahui adalah warga Kampung Pegadungan, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang. Warga pun heboh dengan temuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini. 

“Diduga mayat laki-laki bukan warga setempat karena warga setempat tak ada yang mengenalinya,” ungkap Kapolsek Tanara AKP Tohirudin. Senin (6/11/2017). 

Kapolsek menjelaskan, mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Nurjen, 40, warga setempat yang kebetulan melintasi lokasi. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya dilaporkan kepada aparat desa dan Polsek Tanara. Berbekal dari laporan tersebut tim reskrim segera mendatangi lokasi kejadian.

“Dari hasil identifikasi, pada tubuh mayat pria malang ini tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Meski demikian penyebab kematian masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” terang Tohirudin.

Kapolsek menambahkan pria tak dikenal ini diperkirakan berusia 40 tahun, mengenakan kaos abu-abu bertulisikan “Slank 1983 Potlot Indonesia” dan celana dalam warna ungu serta rambut pendek, sedangkan untuk identitas khusus tidak ditemukan di tubuh korban. Kemungkinan korban merupakan penggemar grup musik Slank atau slanker.

“Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut segera datangi kantor polisi terdekat atau bisa langsung datang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” ucapnya. (Jeje)