DEPOK – Hingga saat ini, Senin (6/11/2017), pihak Kepolisian Kota Depok masih mengusut kasus kematian Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga yang menjadi korban pembunuhan. Kasus Pembunuhan sadis yang menimpa seorang pembantu rumah tangga itu, terjadi di kawasan Perumahan Pesona Mungil II, Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu (5/11) siang. 

Menurut keterangan tetangga, Alex,55, korban Samsiah, pembantu rumah tangga dari Bapak Gultom, Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), diketahui sedang dalam keadaan hamil 4 – 5 bulan anak keduanya.“Ya, korban dalam keadaan hamil 4 – 5 bulan, suami bersama satu anaknya ada di kampung halamannya daerah Cianjur,” ujar Alex, Senin (6/11) siang.

Semasa hidup korban cukup akrab dengan (PRT) sekitar rumah. “Sudah akrab dengan para pembantu sekitar rumah. Misalnya,  jika mau ngobrol sudah masuk ke rumah aja sudah kenal,” katanya.
Namun demikian, Alex menyebutkan korban sangat tertutup jika ada masalah tidak pernah cerita. “Orangnya tertutup jarang cerita jika ada masalah. Yang kita ketahui hanya suaminya tinggal di daerah Cianjur,” tambahnya. (Amor)