JAKARTA – Aksi tawuran pelajar kembali terjadi. Tiga siswa SMA berbeda sekolah menjadi korban tawuran di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, satu di antaranya tewas. Sementara pihak Polsek Kebayoran Baru masih menyelidiki dan memburu pelakunya.

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas Indra Fajarudin, 16, Siswa SMA Swasta di Cilandak, Jaksel tewas di Rumah Sakit mengalami luka bacok di punggung dan pinggang dari RS Pusat Pertamina diotopsi Kamar Jenazah RS Fatmawati. Sementara Alvin, 16, dan Abdullahfatah, 16, masih dirawat di RS.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Kompol Subowo, menerangkan kejadian berawal pada Sabtu (28/10) dinihari mendapatkan kabar dari Secuity RSPP ada tiga korban tawuran.

“Setelah dicek benar ada 3 korban pelajar, Kejadiannya ada yang bilang di Barito dan Gandaria, memang benar satu orang tewas kami masih menyelidiki kasus ini,” Ucap Kanit, Selasa (7/11).

Ia juga menambahkan bahwa korban tewas tidak mengenakan seragam sekolah. “Korban Alvin dan Abdullafatah pakai seragam sekolah. Saat ini kedua korban belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya. (Amor)