JAKARTA – Diperkirakan sekitar 700  keluarga dari 12 RW yang bermukim di wilayah Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, akan menerima bantuan Pangan Non Tunai dari Kementrian Sosial melalui Bank BNI 46.
Lurah Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Tri Prasetyo Utomo mengatakan, Program Bantuan Pangan Non Tunai dari Kementerian Sosial RI melalui bank BNI 46, bagi keluarga Penerima di harapkan agar bisa bermanfaat. “kita berharap bantuan pangan non tunai dari Kementrian itu bisa bermanfaat,” ucap Lurah melalui pesan singkat  yang di terima Redaksi indonesiaparlemen.com pada Kamis (9/11/2017).

Tri Menjelaskan, Penggesekan Kartu BPNT dan penerimaan stroke di aula Kantor Kelurahan PEKOJAN bagi keluarga Penerima Manfaat, yang Jumlah nya lumayan banyak itu dilayani oleh pihak terkait selama 2 Hari dari tgl 7 sampai  8 November 2017. Dalam penerimaan itu diharapkan dapat berjalan tertib dan Nyaman, meski pun nantinya dalam kondisi itu bukan tidak mungkin bakal berdesakan. “Kita minta agar tertib dan bersabar, yang terpenting kita harus lebih dulu mengutamakan keluarga Penerima Manfaat baik yang manula dan ibu hamil, maupun ibu menyusui,” Jelasnya.

Lurah menambahkan, Penyertaan seluruh stake holder di wilayah Kelurahan PEKOJAN, diantaranya di ikuti dengan PKK kelurahan PEKOJAN, sebagai upaya Pemberdayaan Masyarakat dalam mencapai visi Misi mewujudkan Kelurahan PEKOJAN yang Maju, Sehat, Sejahtera dan Mandiri serta mensukseskan program Gubernur DKI Jakarta, dimana maju Kota nya, bahagia warga nya. “Karena ini mottonya, PEKOJAN Maju, Sehat, Sejahtera, Mandiri dalam Maju Kotanya serta Bahagia Warga nya.
8 November  2017 – Bantuan Pangan Non Tunai untuk Keluarga Penerima Manfaat bersama Petugas dan Agen Bank BNI 46 di kelurahan PEKOJAN – Tambora, Jakarta Barat terselenggaranya,”tambah Tri. (Leman)