Megapolitan

Ciptakan Budaya Disiplin dan Tertib, Dishub Kalideres Gelar Operasi

JAKARTA – Sejumlah petugas Dishub dalam Kota Terminal Kalideres Jakarta Barat, menggelar operasi kedisiplinan dan ketertiban bagi para pengemudi angkutan umum yang masuk kedalam lokasi terminal. Operasi kedisiplinan dan ketertiban itu dipimpin langsung Kepala Terminal (Kater) Dalam Kota, Mohamad Nuh. Rabu (9/11/2017).
“Kami melakukan operasi bagi para pengemudi angkutan umum yang yang membandel dengan tidak disiplin dan tidak tertib lantaran tidak menggunakan seragam kemudian pengemudi itu masuk kedalam terminal.” kata Kater Dalam Kota Terminal Kalideres Jakarta Barat, Muhamad Nuh.
Ia menjelaskan, operasi para pengemudi angkutan umum yang masuk ke dalam terminal Kalideres ini. Tujuannya untuk menciptakan budaya disiplin serta tertib bagi para pengemudi angkutan umum yang masuk kedalam terminal Kalideres. “Alhamdulillah sekarang, para pengemudi sudah terlihat disiplin dan tertib. Sehingga kita melakukan tindakan tilang hanya mendapatkan empat orang pengemudi yang membandel dengan tidak memakai seragam. Untuk hari ini kami menilang empat kendaraan angkutan umum jenis Roda Niaga yang pengemudinya tidak memakai seragam.” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenperin Sabet Lagi Penghargaan Opini WTP Lima Tahun Berturut

Muhamad Nuh menghimbau kepada para pengemudi angkutan umum yang masuk kedalam terminal Kalideres Jakarta Barat, agar membiasakan budaya disiplin serta tertib berseragam. “operasi ini juga atas intruksi Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta melalui kepala UPT terminal agar para Pengemudi terminal Kalideres ini disiplin dan tertib,” tutupnya. (Leman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button