JAKARTA – Seorang kernet truk tewas di tempat, saat sedang memarkirkan truk di sebuah minimarket, di Jalan Radar Auri, Cimanggis Kota Depok, Jumat (10/11/2017) pagi, ia tergencet bodi truk. Ban belakang truk itu juga ambles ke tanah yang diduga dalam kondisi labil.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis, AKP Sulani, peristiwa diketahui sekitar pukul 08:00 WIB, korban Dapa Wardana,17, warga Gunung Putri, RT 04 RW 09 Kabupaten Bogor ini, menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi mengenaskan. Kepala korban terbentur truk dan tembok bangunan minimarket itu. Diduga sang sopir pun tidak menyadari akan peristiwa ini di bagian belakang.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Luka korban dialami karena terbentuk keras bodi truk dengan dinding minimarket lantaran ban truk sebelah kiri jeblos ke jalan yang empuk,”ujar Sulani kepada Wartawan.
Mantan Kanit Laka Polresta Depok ini mengungkapkan bahwa sopir truk dum tanah merah, F 8554 GQ, Risanto,36, dengan korban masih mempunyai hubungan saudara.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Polres Metro Jakarta Timur lantaran masuk wilayah hukum daerah Cibubur,”ungkapnya. (Jaenal)