JAKARTA – Para penumpang maupun pedagang di terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur geger. Pasalnya, Sebuah bungkusan mencurigakan ditemukan di samping toilet umum Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017).  Ketika dibuka, bungkusan tersebut berisi mayat korban pembunuhan.
Temuan menggegerkan calon penumpang yang ada di terminal bus luar kota. Pasalnya, bungkusan yang awalnya dikira benda mencurigakan tersebut tak berapa lama mengeluarkan aroma tak sedap.
Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengecekan. Begitu dibuka, terlihat jasad yang diperkirakan berusia muda meringkuk dibungkus rapat dengan menggunakan kain keranjang yang biasa digunakan di sepeda motor.  Tak hanya itu, jasad itu juga dilakban di sekujur tubuh.
Sementara warga dan penumpang yang berkerumun makin banyak. Mencegah situasi yang semakin ramai, proses identifikasi hanya dilakukan untuk memastikan korban tak lagi bernyawa.
Dari dalam bungkusan jasad korban juga, petugas menemukan sebuah pisau cutter.  Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi. (Jaenal)