Megapolitan

Brigadir Firman Menikah Dengan Fadlah Habibah

JAKARTA – Brigadir Firman Pebrian Putra Pertama dari pasangan Keluarga Besar Bapak Dodo Kurnia & Ibu Leni melangsungkan akad Pernikahan dengan Fadlah Habibah, Putri kedua dari Keluarga Besar Bapak H. Didi Rohidi dan Ibu Hj. Rodiah melangsungkan resepsi pernikahan di Masjid Agung Al-Huda.

Dan yang menjadi saksi dalam resepsi Pernikahan pasangan Brigadir Firman Pebrian & Fadlah Habibah, A.Md, Keb dihadapan penghulu Bapak Kombes Polisi Agus Susanto. S.IK.
Setelah pernikahan dilanjutkan acara hajatan keramain ditempat kediaman mempelai Wanita diJalan Husein Sastranegara Rawa Bokor Benda-Kota Tangerang (Depan Masjid Agung Al-Huda).
Keluarga Besar Bapak Dodo Kurnia & Ibu Leni berharap kepada pasangan Putra dan Putri nya Brigadir Firman Pebrian & Fadlah Habibah, A.Md, Keb, agar selalu rukun, damai dan sejahtera dalam menjalani bahtera Rumah Tangga ini. dan membentuk membentuk Keluarga Sakinah, mawadah, Warrahmah, semoga mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt
“Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya karna Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru,” tuturnya. 
Orang tua dari anggota Polisi ini, Dodo menuturkan, doa seorang ayah untuk sang anak, berharap semoga pernikahan kalian dapat kekal hingga memilik anak dan cucu, serta berakhir sampai kematian yang memisahkan. 

Dan semoga mereka berdua menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. “semoga pernikahan anak kami langgeng hingga Allah memanggilnya.”ucap Dodo. (Leman) 

Baca Juga :  Meriahkan Lomba Kontes Burung Berkicau, UPT Samsat Serpong Gelar Samling

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button