NEWS

Danramil Sambut Baik Peluncuran Aplikasi Keamanan di Kec. Kembangan 

JAKARTA – Komandan Koramil Kembangan, Jakarta Barat, Kapten. Arm. Surorejo menyambut baik dengan adanya peluncuran aplikasi layanan pengaduan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang didalamnya melibatkan unsur Koramil.
“Kami menyambut baik dengan adanya aplikasi layanan aduan masyarakat terutama dalam keamanan. Nantinya, pabila ada pengaduan tentang keamanan. Kami langsung tindaklanjuti bersama pihak kepolisian,” ujar Danramil di Kantor Kec. Kembangan, Sabtu (18/11).

Surorejo juga mengungkapkan, sudah sepatutnya TNI melayani masyarakat guna menjaga keutuhan NKRI. Maka dari itu, perlu adanya kerjasama antara TNI dengan masyarakat dalam menjaga keamanan.”TNI dan Rakyat harus bersatu untuk menyatukan NKRI,” pungkas.

Sekedar diketahui, pihak Kecamatan Kembangan Jakarta Barat meluncurkan aplikasi layanan aduan masyarakat berbasis android baik keluhan warga maupun keamanan. Dalam peluncuran aplikasi layanan aduan dihadiri oleh FKDM, Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Barat, Deni Ramdani, serta jajaran Kecamatan kembangan. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close