NEWS

Puluhan Rumah Di Kali Anyar Hangus Terbakar

JAKARTA – Diperkirakan sebanyak lima belas rumah tinggal yang ada dikawasan Jl. Kalianyar 10 Gg. 1 Rt 07/09 Kel. Kalianyar Tambora Jakarta Barat sekira pukul 06.05 Wib ludes terbakar.
Dalam insiden kebakaran itu, di laporkan tidak ada korban jiwa,namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Dari keterangan yang berhasil di himpun Media ini menyebutkan, kobaran api yang menghanguskan sebanyak lima belas rumah itu di duga berasal dari dari Rumah warga bernama Rohman yang di jadikan usaha bensin. Api kemudian menjalar dan menghanguskan puluhan rumah warga lainnya.

Dari keterangan Ketua Rt. 07/9 bernama Udin mengatakan, Api berasal dari rumah milik seorang pedagang bensin eceran bernama Rohman. Pada saat itu istrinya Rohman sedang melayani jual beli bensin. Namun tiba tiba berteriak bensin terbakar kemudian api dengan cepat menjalar kerumah lainya.

Sementara itu, Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan sebanyak 25 armada untuk menjinakan api. Meskipun petugas sempat kesulitan dalam menjinakan api yang menjalar ke permukiman penduduk tersebut, namun pada akhirnya api dapat dipadamkan
Pkl.07.10 wib api oleh petugas di bawah pimpinan Heru Agus Mawardi

Hingga saat ini, kasus kebakaran yang menimpa belasan rumah di kawasan Kelurahan Kali Anyar masih di tangani oleh aparat Polsek Metro Tambora Jakarta Barat.

Sekretaris Camat Tambora Jakarta Barat, Naman S, pada sabtu 18/11, saat di hubungi wartawan indonesiaParlemen.com membenarkan adanya peristiwa Kebakaran itu. “Benar telah terjadi kebakaran. Tapi api sudah dapat diatasi,” ujarnya. (Leman) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close