Daerah

142 Anak Yatim/Fakir Miskin Ikut Sunat Massal

ACEH UTARA – Kegiatan sunat massal yang dilakukan di Gampong Blang Rubek kecamatan lhok sukon Aceh Utara hari ini dilakukan oleh Datuk Tuanku Sulaiman dari Malaysia, beliau salah satu Donatur Utama Dalam acara tersebut, selain itu Tuanku Sulaiman sekaligus mempersiapkan 8 orang petugas Medis dari Malaysia dan 10 medis dari Aceh Utara dalam acara sunat massal di Gampong Blang Rubek. Sabtu (18/11/2017).

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Polres Pekalongan Kota Siapkan Unit Patroli Reaksi Cepat Respekta

Dalam kegiatan ini, PSM ikut Ambil Andil dibagian mobilisasi dan mendampingi anak-anak di beberapa kecamatan untuk di sunat insya Allah kegiatan berjalan lancar.
Sebelum Acara dilaksanakan, terlebih dahulu anak-anak di tepung tawari oleh Alim ulama/tokoh masyarakat/tokoh adat dalam wilayah kecamatan lhoksukon.

Selain itu, Panitia pelaksana kegiatan sunat Massal juga menyediakan kain sarung, baju kokoputih, makan siang dan juga 4 unit mobil untuk antar jemput anak-anak ke daerah asal masing-masing.

Baca Juga :  Serda Husni Dampingi Tim Gugus Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Di sela-sela acara sunat Massal Ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara Muktaruddin S.Pd.
sangat mengharapkan kepada Pemerintah Propinsi Aceh dan juga pemerintah Daerah agar dapat terus melakukan kegiatan tersebut karna sangat membantu beban hidup keluarga Fakir miskin dan Anak yatim. (Muhammad)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button