Megapolitan

Kunjungan Kerja Ketua PKK Provinsi DKI Di RPTRA Kembangan Utara

JAKARTA – Ketua PKK Provinsi DKI jakarta, Ny. Fery Farhati Ganis, melakukan kunjungan kerja di lapangan RPTRA jalan Hasyim Ashari Rt 07 Rw 01, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (20/11/2017). 
Kunjungan Kerja Nyonya Fery Anies Baswedan itu, membahas terkait kegiatan Posyandu yang dilaksanakan para Kader PKK, di wilayah tingkat Kota maupun tingkat Kecamatan yang khususnya berada diwilayah Kecamatan Kembangan. Dalam kunjungannya Istri Gubernur DKI Jakarta ini,melihat lihat kondisi RPTRA yang berada di lingkungan RW 07 Kembangan Utara.

Selain Ny. Fery Anies Baswedan, sebelumnya, Wakil Ketua PKK Provinsi DKI Jakarta, Nur Asia juga turut hadir dengan di dampingi Kepala Dinas PPAP Provinsi DKI Jakarta, Dien Emawati serta Kepala Sudis Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Barat, Ny. Endang beserta Camat Kembangan Agus Ramdani.

Baca Juga :  Kadinsos Kabupaten Tangerang Bantah Intruksikan Penyaluran BPNT Desa Gaga Diluar Jadwal

Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga melihat kondisi berbagai item yang di lakukan Kader PKK di tingkat Kota maupun Kecamatan Kembangan dalam melayani warga masyarakat pada kegiatan Posyandu serta aktivitas di RPTRA Rw 07.
Di sela sela acara itu, Kepala Dinas PPAP Provinsi DKI Jakarta, Dr. Dien Emawati mengatakan, Program PKK di RPTRA Kembangan Utara implementasinya ini mencapai 10 item yang diantaranya adalah tentang kesehatan pada balita,tentang makanan yang bergizi, remaja dan lansia.

Baca Juga :  Melalui Program LCEV, Kemenperin Terus Berupaya Mendorong Teknologi Otomotif Yang Ramah Lingkungan

“Jadi dengan program PKK tingkat Kota maupun Kecamatan,minimal bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat terutama tentang kegiatan Posyandu, dan kegiatan di RPTRA ini, ” Kata Dr. Dien di dampingi Kasudis PPAP Jakarta Barat, Endang.

Dalam acara itu,s elain di hadiri Walikota Jakarta Barat, turut hadir pula para Camat, para Lurah dan para Kasudis Kota Administrasi Jakarta Barat. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button