Gelar Operasi di Rusun Baladewa, Petugas Tangkap Pengedar dan Pengguna Narkoba

  • Bagikan

JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar operasi di Rumah Susun Jalan Baladewa, Johar Baru, Jakpus, Selasa (20/11/2017) siang. Polda Metro Jaya menggelar operasi pasca tertangkapnya anggota Pospol Tanah Tinggi Ipda MS. 

Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat, ada 22 anggota polisi gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, yang di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hendrik Sitepu.

Baca Juga :  Empat Bandar dan Pengedar Ganja serta Seorang Pengedar Obat-Obatan Dibekuk Petugas

Petugas dengan melakukan penangkapan penghuni Rusun yang kemudian dilakukan pemeriksaan tes urine dan tujuh orang dinyatakan positif pemakai narkoba‎. Selain itu, polisi juga berhasil menangkap seorang pengedar sabu di lantai dua rumah susun.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 11:00, petugas gabungan sebelum melakukan razia terlebih dulu menerima arahan dari Kapolres Kombes Suyudi Ario Seto dan kemudian segera menuju lokasi.

Baca Juga :  Kapolsek Medan Helvetia Bantu Pembangunan Gereja GPdI Nafiri Allah Martubung

“Kawasan Jakarta Pusat dan khususnya Johar Baru harus bersih narkoba, jangan ada lagi anggota yang mengkonsumsi narkoba.Biarlah ini yang pertama dan terakhir, diminta jangan coba-coba memakai narkoba,” tegas Kombes Suyudi Ario Seto. (Hadi) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *