JAKARTA – Wakil Guberbur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno kunjungan kerja di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat. Selasa, (21/11/2017).
Kunjungan yang berlangsung di Hotel Pullman di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat itu berkaitan silahturami dengan seluruh RT, RW, LMK, Dewan Kota, FKDM dan seluruh aparatur tiga pilar yang dari unsur Pemkot, TNI Kodim 0503 dan Kepolisian Resort Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat H. Anas Efendi di acara tersebut mengucapkan terima kasih karena Kota Administrasi Jakarta Barat menerima hadiah kunjungan kerja Gubernur Anis Bawesdan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. ” Saya bersama seluruh aparatur Jakarta Barat berterima kasih ayas hadiah kunjungan kerja Pak Gubernur dan Wakil Gubernur, kunjungan ini supaya kita jadikan jalinan silahturami untuk memantapkan program kerja ke depan.” Kata Anas Efendi.

Sementara Wakil Gubernur Sandiaga Uno dalam kunjungan kerjanya Pemkot yang bertajuk silahturahmi bersama tokoh masyarakat, LMK, Dewan Kota dan seluruh aparatur Jakarta Barat Selasa siang merasa terhormat lantaran kekompakannya. Kata Sandiaga Uno.

Wakil Gubernur yang akrab dipanggil Bang Sandi itu juga mengajak seluruh komponen Rt/Rw, Dewan Kota, LMK, FKDM, tokoh masyarakat supaya bekerja Siaga, Tanggap dan Galang. 

“Saya berharap seluruh kompenen aparatur di Jakarta Barat supaya bekerja dengan Siaga, Tanggap dan Galang. Karena sistem 3 komponen ini akan memajukan Kota Jakarta Barat.” Pungkasnya. (Firman)