Megapolitan

Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Apartemen Lantai 10 Terbakar

JAKARTA – Kebakaran terjadi di sebuah Apartemen di Jalan KH Mas Mansyur Tanah Abang, Jakarta Pusat. Puluhan penghuni terlihat berhamburan dan histeris karena lantai 10 hangus dilalap si jago merah, Kamis (23/11/2017) siang.

“Ya benar ada kebakaran, dan api diduga dari panel listrik, dan api baru dapat dikuasai oleh 10 unit mobil dinas pemadam kebakaran (DPK),” papar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim.

Baca Juga :  Korupsi Indonesia Stadium 4, Jaksa Agung Gagal Implementasikan Revolusi Mental Pemberantasan Korupsi

Keterangan yang dihimpun kebakaran sekitar pukul 12:20, pertama diketahui oleh penghuni dan begitu ada percikan, warga yang tinggal di lantai 10, segera panik dan berusaha memadamkan percikan api dengan alat pemadam yang ada.

Dalam waktu cepat, mobil DPK segera tiba di lokasi dan petugas dengan menggunakan tangga dan sebagain masuk kelokasi melakukan pemahaman. Dan dengan cepat api yang masih mengecil berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Pasi Ops KOREM 043/Gatam Pimpin Upacara Pemberangkatan Atlit Dayung Ke Palembang

Setelah api padam, petugas DPK terus melakukan pendinginan, dan dari lokasi petugas Polsek Metro Tanah Abang mengamankan panel listrik yang diduga asal api. (Firman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button