JAKARTA – Lurah Pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat Tri Prasetyo Utomo, SKM, SH, MSi,membuka program training sekaligus meresmikan acara Pojok Baca untuk warganya. Rabu (22/11/2017).
Dalam acara tersebut, lurah menjelaskan, Salah satu program pendukung utk mewujudkan Compassionate Village adalah pojok baca bagi warga. Program itu merupakan fasilitas warga dan pelajar untukk mendapatkan akses literasi yg memadai. 

Sementara itu terkait peresmian acara tersebut dilangsungkan bersamaan dengan ToT Literasi untuk warga. Lurah Pekojan,  Tri Prasetyo Utomo, SKM, SH, MSi mengatakan, Training for Trainer dipandu oleh Sulistiyo, Praktisi pendidikan dari Yasmin Learning Center, Ciputat.

Sebagai tahap awal, lanjut lurah, telah dihibahkan ratusan judul buku untuk masyarakat pekojan. Koleksi buku-buku mencakup buku-buku anak, remaja dan umum. Ke depan Compassionate Village akan terus menambah koleksi buku-buku.
Di tambahkan Lurah, Pojok baca kelurahan Pekojan diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga, sekolah sekitar dan masyarakat. “untuk kedepannya Semoga Pekojan dapat menjadi pionir sebagai Compassionate Village di Indonesia,” (Leman)