Megapolitan

Mobil Ertiga Tertimpa Alat Berat Hingga Ringsek

BEKASI – Sebuah mini bus jenis Ertiga tertimpa alat berat beckho hingga hancur di depan gerbang tol Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Dalam insiden itu dilaporkan tidak ada korban jiwa. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12:00 itu berlangsung dengan cepat. Proses evakuasi dilakukan petugas dengan cepat yang membawa bangkai mobil keluar dari jalur menuju pintu gerbang tol Jatinegara arah Cawang.

Ikhsan, 44, warga mengatakan, robohnya beckho dan menimpa mobil itu terjadi akibat alat berat berada di gundukan tanah. Kurang keseimbangan, yang membuat beckho terjungkal. “Tahu-tahu itu beckho jatuh ke depan dan menimpa mobil, untungnya si sopir nggak kenapa-napa,” katanya, Sabtu (25/11).

Baca Juga :  Walikota Bekasi Apresiasi Aparaturnya Ikuti Hari Lahir Pancasila 

Usai terlibat bagian depan beckho, si sopir yang ada langsung keluar dari dalam mobil dengan kondisi panik ketakutan. Si pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya itu, hanya bisa melamun melihat kondisi mobilnya yang hancur. “Sopirnya habis itu cuma duduk-duduk saja di pinggir, setelah itu orang proyek datang,” ujarnya.

Di lokasi itu sendiri, saat ini memang tengah dilakukan pekerjaan pelebaran jembatan dari arah Jatiwaringin menuju Pangkalan Jati. Pengerjaan yang dilakukan itu untuk mengurai kemacetan dari dua arah akibat sempitnya jembatan. Namun, pengerjaan yang kurang hati-hati, membuat alat berat terjatuh dan menimpa mobil.

Baca Juga :  Ratusan Pengemudi Gojek Tuntut Pemerintah Untuk Mengakui Keberadaannya

Sementara untuk jalur masuk menuju gerbang tol masih ditutup petugas dan dilakukan pengalihan. Sementara alat berat yang ada, masih dibiarkan teronggok di tengah jalan dan belum dilakukan proses evakuasi. Sebuah terpal pun digunakan untuk menutup beckho yang masih dalam kondisi terjungkal. (Hadi) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button