JAKARTA – Kebakaran terjadi di dua lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta Barat. Diantaranya sebuah pabrik pengelolaan tahu di wilayah Kelurahan Semanan, Kalideres. Selanjutnya kebakaran juga terjadi di wilayah Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebuah rumah warga hangus terbakar.
Rompis Romlih, selaku Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat menyebut kejadian kebakaran itu terjadi pada dini hari tadi. Dalam insiden itu di laporkan tidak ada korban jiwa, namun kerugian juga belum dapat di tafsirkan.

“Ada dua kejadian kebakaran dengan waktunya yang hampir bersamaan. Diantaranya itu ialah kebakaran melanda pabrik pengolahan tahu di Kelurahan Semanan, Kalideresdan sebuah rumah warga di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Kejadian itu sekitar dini hari tadi,” papar Rompis via pesan singkat, Sabtu (25/11/2017).

Kejadian pertama, terjadi di pabrik pengolahan tahu di Kawasan Semanan, sekitar 01.45 WIB. Penyebabmya tungku penggorengan tahu alami bocor. (Leman)