Megapolitan

Puluhan Personil Polresta Depok Diterjunkan Untuk Pengamanan Bentrok antar Kelompok

DEPOK – Puluhan personil Kepolisian
di terjunkan guna mengantisipasi bentrok antara dua kelompok berbeda, yang bertikai di daerah lingkungan Perum Billabong, Desa Cimanggis, Bojonggede, Kab.Bogor, Sabtu (25/11/2017) siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketegangan terjadi antara dua kelompok massa berbeda di lingkungan kantor pemasaran Perumahan Billabong. Anggota Polsek Bojonggede telah melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Sutrisno menjelaskan, pihaknya masih belum tahu penyebab permasalahan pasti sampai kedua belah pihak organisasi massa (ormas) tersebut bertikai.

“Anggota Jaguar Polres telah diterjunkan untuk memback up anggota Polsek Bojonggede di lokasi untuk pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Bojonggede AKP Agus Koster Sinaga,”ujarnya.

Mantan Komandan Kompi (Danki) Brimob Kedung Halang, Kabupaten Bogor ini belum mengetahui pasti penyebab permasalahan yang terjadi sampai ada ketegangan.

“Belum ada laporan lengkap yang masuk. Jika sudah ada nanti akan dikabarkan perkembangan lebih lanjutnya,” tuturnya. (Jeje) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close