JAKARTA – Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, mendapatkan suatu penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Penghargaan yang berupa Piagam dan Plakat diterima langsung oleh Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo diberikan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional yang ke 53.

Gubernur DKI Jakarta Melalui Wakil Gubernur, Sandiaga Uno bersama Dirjen Kementrian Kesehatan RI dan di dampingi oleh Askesra Provinsi DKI Jakarta.

Dalam acara pemberian yang di selenggarakan di Lapangan Timur, Gajah Ragunan, Jakarta Selatan pada sabtu (27/11/2017), tampaknya di hadiri Walikota Jakarta Barat, Wakil Walikota Jakarta Barat dan Kasudis Kesehatan Pemkot Admintrasi Jakarta Barat.

Pada kesempatan itu Lurah Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat menuturkan, pemberian penghargaan ODF STBM Nasional dari Gubernur DKI Jakarta, tak lepas dari peran warga masyarakat yang ada di wilayah Pekojan yang berupaya menjadikan sebuah lingkungan sehat, sejahtera, Mandiri dalam berupaya membangun Kotanya.

“Kita harapkan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi terutama menjadikan lingkungan yang maju, sehat, mandiri dan bahagia serta sejahtera warganya,”Kata Lurah. Minggu (28/11/2017). (Leman)