Megapolitan

Sejumlah ABG Diamankan Saat Pesta Miras

DEPOK – Sejumlah remaja diamankan petugas Pokdar Kamtibmas Sektor Limo dan Cinere. Sejumlah anak remaja dan cabe-cabean yang sedang mojok serta pesta minuman keras oplosan di Jalan Cilobak IV, Pangkalan Jati, diamankan di kawasan Cinere, Kota Depok, Minggu (26/11/2017) dinihari.

Ketua Pokdar Kamtibmas Sektor Limo dan Cinere Alex Saerang mengatakan patroli skala sedang yang dilakukan jajaran anggota Pokdar selaku mitra Polri dalam menjaga kamtibmas aman dan kondusif, anggotanya berhasil mengamankan sembilan remaja usia belasan tahun dua diantaranya cabe-cabean sedang asyik pesta minuman keras oplosan.

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Muhamad - Sara Untuk Sengketa Pilkada Tangsel

“Dari 11 remaja yang berhasil diamankan ada 9 orang dua diantaranya cabe-cabean. Anggota mengamankan para remaja ini sedang asyik mojok tempat gelap, selain itu sambil pesta minuman keras oplosan jenis ciu,” ujarnya.

Alex menuturkan, kesembilan remaja yang diamankan dengan dibantu mobil patroli anggota Polsek Limo dibawa ke Polsek Limo. “Barang bukti ada tiga botol minuman air mineral berisi miras jenis ciu, satu botol sudah habis diminum bareng serta satu minuman lain sebagai campuran,” ungkapnya.

Menurut Alex, lokasi penggrebekan di jalan Cilobak sangat minim penerangan dan rawan tempat anak-anak remaja mojok. “Kadang juga dijadikan sebagai tempat minum-minuman keras bahkan pacaran. Karena daerahnya minim penerangan setiap malam minggu kerap dijadikan tempat tongkrongan,” tambahnya.

Baca Juga :  Napsin : Akan Ajukan Anggaran Program Bedah Rumah Warga Agar Merata

Sementara itu Kapolsek limo AKP Muhamad Iskandar, perwira piket telah mendata anak-anak remaja yang diamankan setelah asyik minum minuman keras. “Akan kita data dan dibina untuk tidak melakukan perbuatan yang sama. Selain itu orang tua juga kita panggil untuk membuat surat pernyataan bagi anak-anaknya,” tutupnya. (Amor) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button