LANGSA –  Cabang Olahraga Menembak  Perbakin Kota Langsa berhasil meraih 2 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu di ajang Pra Pora Aceh ke-II yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Mapolda Banda Aceh pada tanggal 22-26 November 2017.

Atlit putri yang berhasil meraih medali Cabor Menembak pada Pra Pora Aceh ke II Tahun 2017 yakni cut Eka, derli Amalia, Sherly dan Novi.

Pimpinan Kontingen Kota Langsa Sukri Asma mengatakan bahwa, 2 medali emas diraih kelas air pistol putri perorangan dan regu, sedangkan 4 perak dan 3 perunggu di kelas air pistol putri, centre fire putri dan air riffle matt junior.

“Atlit putri kelas air pistol dan centre fire yang meraih medali yaitu Cut Eka, Derli Amalia, Sherly dan Novy serta atlet baru di air riffle yaitu Khairul Azmi,” ungkap Sukri Asma usai penyerahan medali di Lapangan Tembak Mapolda Aceh, Minggu,(26/11/2017).

Sukri menambahkan adapun sebanyak 25 atlet yang dibawa kali ini hanya satu orang yang tidak lolos kualifikasi menuju PORA Aceh ke-XIII di Aceh besar 2018. (Yuni)