Megapolitan

Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

JAKARTA – Seorang pria ditemukan tewas tergantung di kusen pintu rumah kontrakannya di kawasan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Senin (27/11/2017). 

Korban di ketahui bernama Amsori (50) tahun. Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriadi mengatakan, Amsori diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan kain sarung. Ia pertama kali ditemukan oleh Solikin tetangga korban yang secara kebetulan mencium bau busuk saat melintas di depan kontrakan korban.
Kemudian Saksi mencari sumber bau dan diketahui bau busuk tersebut berasal dari kamar kontrakan pria itu.

Dengan curiga, Solikin kemudian melaporkan penemuan bau busuk tersebut kepada ketua RT dan RW setempat. Dibantu oleh warga yang lain kemudian menggedor pintu kontrakan yang ditinggali sendirian oleh korban.
Karena tidak ada jawaban dan pintu rumah dalam kondisi terkunci maka mereka sepakat untuk mendobrak pintu. Sontak mereka terkejut saat melihat tubuh pria berumur setegah abad tersebut telah tewas tergantung di kusen pintu kamar menggunakan kain sarung.

Baca Juga :  Pernah Dibongkar Petugas, Pembangunan Gudang Nekat Jalan Terus

Saat ditemukan kondisi jasad sudah mulai membengkak dan diperkirakan meninggal sekitar tiga hari. “Dari keterangan saksi-saksi dan tetangga, yang bersangkutan sudah tak terlihat selama 3 hari sebelum ditemukan tergantung,” ucap Kapolsek Kompol Supriadi. Senin (27/11/2017). 

Belum bisa dipastikan penyebab Amsori nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan akan memeriksa keluarga korban. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan, sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). “Belum bisa dipastikan motifnya apa,” tandas Supriadi. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button