Sertijab Wakapolda Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Sam Budigusdian 

  • Bagikan

BATAM – Prosesi serah terima jabatan Wakapolda Kepri dari Brigjen Pol Didi Haryono kepada Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH berlangsung di Mapolda Kepri, Selasa (28/11/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sertijab Wakapolda Kepri ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH di Gedung Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH adalah kelahiran Tanjungpinang 9 Januari 1967, yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri.

Baca Juga :  Kapolrestro Bekasi Pimpin Sertijab di 4 Wilayah

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Erlangga menerangkan hari ini tidak hanya wakapolda saja yang menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab), tapi Dirreskrimum, Dirresnarkoba, Dirintelkam serta Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna.

Sertijab ini juga dihadiri Wakapolda Kepri beserta Ibu, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua Bhayangkari Cabang Se-Kepri, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil Polda Kepri.

Baca Juga :  Rayakan Idul Adha 1439 H, Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Bagikan Daging Qurban Kepada Warga Sekitar

“Setelah sertijab ini akan dilaksanakan acara ramah tamah dengan pejabat yang baru, Untuk pisah sambut acaranya digabung jadi satu dengan ramah tamah,” ungkapnya. (John) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.