Megapolitan

Toko Emas Di Indramayu Disatroni Gerombolan Perampok

INDRAMAYU – Seorang warga yang berusaha mengejar pelaku perampokan toko mas di wilayah Indramayu Jawa Barat ditembak kawanan pelaku tersebut. Senin (27/11/2017) siang.

Akibat perampokan itu, Pemilik toko emas tersebut diperkirakan menderita kerugian Rp 500 juta. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus, pelaku seperti sudah terlatih dan sangat sadis.

Mereka beraksi di Toko Emas Delima Jalan Jendral Ahmad Yani No 12 Blok Pasae Desa Hargeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pukul 14.00 saat toko mau tutup

Baca Juga :  Kejagung Kembali Periksa 6 Saksi Kasus ASABRI

Tiba-tiba lima pelaku masuk dengan cara melompat etalase sementara satu lagi di luar toko mengawasi keadaan. Dua menodong pelaku menodong pemilik dengan senjata api sedangkan tiga lagi meraup perhiasan emas dari etalase.

Mereka juga menutupi mukanya dengan helm gelap. Usai meraup perhiasan emas mereka kabur dengan sepeda motor. Pada saat pelaku berusaha melarikan diri, salah seorang tukang service jam yang berada di sekitar toko emas berusaha mengejar pelaku. Namun salah seorang pelaku menembak Yudi, sehingga mengenai kakinya.

Baca Juga :  Gampong Kuala Langsa Maju Pesat Dan Ciptakan Inovasi Produk Khas Unggulan

Polisi masih memburu pelaku. Polisi juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi termasuk pemilik toko Novelia (52). Sedangkan korban penembakan dirawat di RS Bhayangkara Losarang.

Polisi menyita barang bukti berupa peluru senjata yang diduga digunakan kawanan perampok. (Hadi) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button