Megapolitan

Warga RW 06 Minta Jalan Pasar Kramat dan Jalan Setapak Diperbaiki

JAKARTA – Warga Rw 06 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, keluhkan jalan rusak di kawasan Pasar Kramat Semanan. Menurut mereka, meski warga sudah berulang kali mengajukan kerusakan jalan Pasar Kramat pada pihak yang terkait, namun hingga sejauh ini belum juga di realisasikan.

“Jalan rusak ini sudah kita ajukan agar di perbaiki oleh pihak Bina Marga, tapi sampai sekarang belum juga di perbaiki,” Kata Harri Warga Semanan. Selasa (28/11/2017).
Selain jalan yang rusak di lingkungan Pasar Kramat, warga juga meminta perbaikan jalan setapak di lingkungan Rt 04, Rt 05 Rw 06 Kelurahan Semanan Kalideres.

Baca Juga :  Sudin SDA Jakpus Buat Kolam Retensi dan Sumur Bor

Seperti dikatakan Ketua Rw 06 Semanan, jalan umum yang rusak di pasar Kramat terjadi sejak lama. Pihaknya juga sudah mengajukan permohonan agar jalan umum di Pasar Kramat di perbaiki oleh Pihak Bina Marga Jakarta Barat, namun sepertinya hingga saat ini belum juga di realisasikan.

“Panjangnya 300 meter. Kita sudah ajukan untuk perbaikan jalan umum yang rusak itu, tapi belum di realisasikan,” ucap Ketua Rw 06 semanan Muhasan Liam.

Ia menambahkan, selain jalan umum yang rusak, warga juga berharap jalan Swadaya dengan Volume 1,5 ×800 meter atau Jalan setapak sudah di ajukan dalam rapat Musrenbang, namun hingga saat ini belum juga direalisasikan.

Baca Juga :  Komisi II Ingatkan Potensi Konflik Saat Pilkada Serentak

“Kita mengajukannya pada tahun 2016, tapi sampai sekarang belum juga di realisasikan. Padahal itu merupakan akses jalan menuju Semanan Raya,” Ujarnya.

Ketua Rw 06 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, berharap kepada instansi terkait agar dapat merealisasikan jalan yang rusak di lingkungannya. Sebab, jalan itu merupakan akses jalan yang sering di lalui warga.

“yah kita berharap jalan umum yang rusak di Pasar Kramat maupun jalan setapak dapat di perbaiki,” harapnya.

Sementara itu, Kasudin Bina Marga Jakarta Barat saat akan di konfirmasi tidak berada di ruangan kerjanya. (Leman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button