Megapolitan

Pemkot Jakbar Diduga Cuek, Parkir Liar Di Kejaksaan Negeri Bikin Macet

JAKARTA – Keberadaan parkir liar yang terjadi di depan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat tampaknya banyak di keluhkan para pengguna jalan. Pasalnya, sejak adanya kendaraan parkir liar di lokasi depan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, kondisi arus lalu lintas di jalan Kembangan Raya menjadi macet. Meski demikian anehnya hingga saat ini belum ada upaya dari instansi terkait untuk menertibkan.
Udin salah seorang warga pengguna jalan menyesalkan adanya parkir liar di depan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Hampir setiap hari saat melintas di areal jalan tersebut selalu terjebak dalam Kemacetan,”Sudah jelas di lokasi itu ada rambu rambu yang di larang,ko dibikin parkir liar,”cetus Udin, Rabu (28/11/2017).

Baca Juga :  Berikut Nama Calon Anggota PPK Kota Langsa Yang Lulus

Hal senada juga dikeluhkan Jhon ketika ia melintas di kawasan Jalan Kembangan raya, kemacetan arun kendaraan di sebabkan adanya parkir liar di depan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. “Parkir liar itu penyebabnya yang bikin macet di jalan ini,” Ungkap Jhon.

Jhon menambahkan, keberadaan parkir liar di Kantor Kejaksaan Jakarta Barat terkadi sudah lama, namun hingga saat ini belum juga di terribkan. Ada dugaan Pemkot Jakarta Barat tak punya nyali untuk menertibkan,”ya kalau instansi itu konsisten dalam menegakan Perda, kenapa sampai sekarang belum juga di tertibkan.Ini jelas di duga tak punya nyali,” katanay. (Tim/Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button