Megapolitan

BPJSTK Persiapkan Agen Perisai di Grogol

JAKARTA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) Cabang Grogol mengadakan pelatihan agen-agen Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Grogol, Andrey J. Tuamelly menjelaskan, Perisai merupakan agen-agen yang bertugas mensosialisasi, mengedukasi, serta memberikan pemahaman terkait BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

“Harus membangun komunikasi setiap saat dengan peserta dan calon-calon peserta BPJS Ketenagakerjaan, dijaga dan dipelihara. Jangan sampai peserta mundur karena tidak diperhatikan,” jelas Andrey di Grogol Jakbar, Rabu, (29/11/17).

Kegiatan yang sudah dilakukan sejak pagi hingga sore hari ini diyakininya dapat menghasilkan agen Perisai BPJS Ketenagakerjaan wilayah Jakarta Barat yang sanggup dan tuntas dalam melaksanakan tugasnya. “Ini adalah tugas negara, kita melaksanakan tugas negara. Kita ini adalah bagian dari lembaga negara dan tugas yang kita lakukan ini diperintahkan langsung Presiden Jokowi untuk mensejahterakan rakyat harus bisa dilaksanakan,” tegasnya.

Baca Juga :  Peneliti IPI : Jika Ketua Dewan Pers Tak Mampu, Silahkan Mundur!

Dia mengharapkan para agen melakukan kerja keras dan kerja cerdas, artinya sasaran yang digapai harus sesuai dengan modul yang diterima. Paling tidak pemantapan substansi BPJS tenaga kerja diketahui, karena tidak mungkin menjual apa yang tidak dijual. Yang djual adalah pelayanan, peserta akan merasa puas atas pelayanan yang diberikan. (Jeje/Jones)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button