LHOKSEUMAWE – Korem 011/Lilawangsa mengadakan sosialisasi antisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Faham Radikal kepada 150 prajurit TNI dan PNS Makorem, Satuan Dinas Jawatan, Denrudal 001 serta Forum Komunikas Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Lhokseumawe.
Kegiatan sosialisasi pembinaan tersebut disampaikan oleh Pasi Komsos Seksi Teritori Korem 011/LW Kapten Inf Alfian Erwin. S selaku pemateri, berlangsung di Gedung KNPI Aceh Utara, Jln Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (30/11/2017).

Dalam sambutannya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, di bacakan oleh Pasi Komsos mengatakan, diadakan sosialisasi tersebut bertujuan, agar para prajurit dan keluarga besar TNI, khususnya jajaran Korem 011/Lilawangsa senantiasa waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam menjaga keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dari segala bentuk ancaman terutama bangkitnya kembali bahaya laten komunis dan radikal.

Selain itu, sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan sekaligus pemahaman terkait adanya isu-isu bangkitnya kembali paham komunis. Dengan harapan, agar dapat di cegah dan dijadikan bekal didalam melaksanakan tugas, serta sebagai tanggung jawab prajurit dan keluarga besar TNI di Wilayah masing-masing, sebut Pasi Komsos membacakan sambutan Danrem Agus Firman Yusmono. (Yuni)