Penutupan Sementara Pelabuan Merak 

  • Bagikan

CILEGON – Sejumlah kendaraan lebih memilih menunggu di luar areal Pelabuhan Merak lantaran kepadatan sejumlah kendaraan yang ada di lokasi pintu masuk menuju Dermaga.

Penutupan sementara Pelabuhan Merak dan Bakauheni mengakibatkan penumpukan penumpang di area pelabuhan. Para penumpang terpaksa menunggu hingga di depan loket tiket dan kantong parkir dermaga. 

Dari pantauan indonesiaparlemen.com, para penumpang menunggu dibukanya loket tiket. Ada penumpang yang sudah menunggu 2-4 jam untuk mendapatkan tiket. Loket tiket tutup dan tidak melayani pembelian tiket.

Baca Juga :  30 Bus Listrik Resmi Dioperasikan Transjakarta

“Kalau saya tetep nunggu soalnya nanggung kan, tapi takut juga sih cuacanya. Saya dari jam 7 (malam) sekarang sudah 2 jam lebih. Rencana mau liburan ke Lampung,” kata salah seorang penumpang pejalan kaki Dwi Novita (21) kepada wartawan, Kamis (30/11/2017).

Penutupan sementara Pelabuhan Merak dan Bakauheni mengakibatkan penumpukan penumpang di area pelabuhan, Kamis (30/11/2017).

Baca Juga :  Wakasat Narkoba Polrestro Jakbar Berikan Penyuluhan Di Sekolah

Sementara, di areal dermaga pelabuhan terlihat antrean kendaraan. Mayoritas antrean didominasi oleh kendaraan muatan barang. 

Antrean terjadi sejak ditutupnya pelayanan Pelabuhan Merak dan Bakauheni. Bahkan, penumpukan mulai terjadi saat gelombang tinggi menerjang Pelabuhan Merak sejak kamis siang hingga Jumat (1/12/2017) dini hari. (Leman) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.