Megapolitan

Mesti Hujan Bukan Halangan Buat Masyarakat Pecinta Ulama 

LANGSA – Meski diguyur hujan, Puluhan Ribu masyarakat dari berbagai wilayah di Aceh hadiri tabliqh akbar bersama ustad Abdul Somad LC, MA di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Jumat (1/12/2017). 

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB itu sudah dipadati pengunjung dari berbagai pelosok sejak sore hari, antusiasme masyarakat yang ingin secara langsung menyaksikan tausiah ustad alumni Cairo itu mendapat pengamanan dari aparat.

Amanah Untuk (45) salah seorang warga asal Aceh Lhoksemawe kepada Indonesia parlemen. com mengatakan, sejak tersiar kabar akan hadir ustad Somad beberapa hari yang lalu, ia dan keluarganya sudah mempersiapkan diri untuk hadir mengikuti tabliqh akbar itu.
“Kami dengan keluarga datang ke Langsa khusus satu mobil untuk menyaksikan ceramah ustad Somad, biasanya kami hanya liahat di TV san Youtube aja,” ujarnya.

Baca Juga :  Usulan Tentang Kursi Angkutan Umum Menghadap Kedepan Masih Dikaji Dishub DKI

Dikatakannya, meskipun di guyur hujan. Namun, tidak menyurutkan niatnya untuk datang ke lapangan merdeka Langsa menyaksikan tausiah ustad Somad.

Amatan Indonesiaparlemen .com, masyarakat yang hadir tidak hanya dari Aceh saja, Namun masyarakat dari Sumatra Utara juga tidak ketinggalan meramaikan tabliqh akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Karna ramainya mayarakat yang hadir, ustad Abdul Somad sempat meneteskan air mata di awal tausiah, ia merasa terharu melihat masyarakat yang rela di guyur hujan untuk mendengarkan tausiahnya. (Iqbal)

Baca Juga :  Loftvilles City Apartemen Laksanakan Topping Off Lebih Cepat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button