JAKARTA – Telah terjadi penusukan terhadap petugas Polantas yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas jalan, dekat Pos Lantas di jalan Jendral Sudirman Dukuh Atas Setia Budi Jak-Sel. Ini dialami oleh 1.Brigadir Gigih, Polri Sat Gatur Ditlantas PMJ. 2.Brigadir Lingga Perdana, Polri Sat Gatur Ditlantas PMJ. Pada hari ini Jumat (1-12-2017) jam 11.30.  
Pada saat petugas lalu lintas mengatur kendaran, ada informasi dan laporan dari masyarakat ada seorang laki-laki membawa senjata tajam (sajam) sambil berteriak memukuli orang yang lewat di depannya. Kedua petugas langsung datang ke tkp dan melakukan penangkapan, namun si pelaku sambil  berbalik mengembaskan pisau dapur dan melukai dua petugas, dengan melakukan perlawanan sambil mengancam petugas dengan sajam dan berteriak polisi harus bertaubat.  

“saya bisa nekat, banyak baca istigfar, polisi gendut banyak makan duit anak yatim,” teriaknya.  

Pelaku akhirnya dapat diringkus bersama-sama anggota lainnya, kata saksi Iptu Didit Sugama, Polri Kasubni 2 Kompi 3 Sat Gatur Ditlantas PMJ.

Pelaku yang bernama Fahruzi Lubus, umur 34 th, pekerjaan Tunawisma, alamat tidak ada/ jelas/ tidak memiliki identitas. 

Barang bukti yang disita satu pisau dapur. Diserahkan ke Polsek Setia Budi, untuk selanjutnya di sershkan ke Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya. Sampai berita ini dimuat masih dalam penanganan pihak yang berwajib. (Jeje)