ACEH TIMUR – Sulaiman AR (42) warga Dusun Makmur, Desa Sukadamai, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, tega mencabuli seorang bocah bernama kn (11) juga warga Desa Suka Damai dan masih menyandang status pelajar.
Menurut informasi yang diterima media ini, kejadian naas yang menimpa bocah malang tersebut terjadi dikebun karet desa Blang seunong kecamatan Pantee Bidari, pada senin, 4/12/2017 sekira pukul 11:00 WIB. untuk melancarkan aksi bejatnya sipelaku memberikan uang Rp 5.000(Lima Ribu) kepada korban.

Warga yang  geram dengan kejadian tersebut langsung menghajar pelaku hingga babak belur dan menyeretnya ke Polres Aceh Timur.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap mengatakan, Saat ini pelaku sedang dirawat di Rs Zubir Mahmud karena harus di obati akibat luka pukulan warga dibagian dahi sebelah kanan. Selasa, (5/12/2017). 

“Akibat perbuatannya pihak rumah sakit menyarankan agar pelaku dapat di rawat inap karena besok (hari ini-red) akan di lakukan ronsen oleh dokter dan untuk Korban juga Akan dibawa ke Rs. Zubir Mahmud untuk divisum,” Ungkap Kasat Reskrim.  (ZK)