Megapolitan

Acara Disabilitas Internasional, Walikota Jakbar Tertidur Disamping Gubernur DKI Jakarta 

JAKARTA – Sudah bukan rahasia lagi bagi umum, di mana acap kali menghadiri acara, Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi sering tertidur. Kali ini, orang nomor satu di Jakarta Barat itu, tertidur saat mendengar salah satu penyandang disabilitas melantunkan kitab suci al quran di acara memperingati Hari Disabilitas Internasional yang di selenggarakan di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih yang terletak di Jalan Peta Utara Pegadungan Kalideres. Rabu (6/12/2017).

Baca Juga :  Diduga Mengantuk Sopir Truk Hantam Jalur Busway Dan Pengendara Lain

Walikota Jakarta Barat tertidur dengan posisi menunduk, padahal di sampingnya terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Entah apa yang menyebabkan Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi sering tertidur pada setiap kegiatan, dari beberapa keterangan narasumber yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, seringnya Walikota Jakarta Barat tertidur pada setiap menghadiri acara, dikarenakan kondisi fisiknya sudah mulai terlihat lemah. Disamping itu, kebiasaan buruk yang dilakukan Anas Effendi dikarenakan memiliki penyakit.

Baca Juga :  Walikota Jakbar Akan Panggil Kasudin UMKM

“Pak wali punya penyakit, makanya mudah lelah dan tertidur saat ada acara,” ucapnya. (Leman) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button