Megapolitan

LSM-KP2A&CP Mengapresiasi Kinerja Gubernur Aceh Drh. Irwandi Yusuf 

BANDA ACEH – Sebuah Perubahan akan terjadi dengan gaya kepemimpinan Bapak Irwandi yusuf, Pemerintah Aceh dan pemerintah kabupaten/ kota Menerima alokasi dana transfer serta dana desa Sebesar RP34,8 triliun lebih pada tahun 2018, seperti yang diberitakan oleh Media Cetak Serambi Indonesia Kamis 07 Desember 2017.

Dari Jumlah itu, RP8,029 triliun merupakan Dana Otonomi khusus (Otsus) Aceh, Sebuah Keberhasilan dan kepercayaan terhadap peningkatan sekitar RP119 triliun dibandingkan dana otsus tahun lalu. Yang disahkan langsung oleh presiden Bapak Jokowi dodo di istana Bogor, Selasa (06/12/2017) Sore.

Muhammad S.Pd Ketua LSM-KP2A&CP Melalui Koordinator Humasnya Erna Ufni SSy, MH,. sebuah keyakinan terhadap apa yang telah dilakukan sebelumnya oleh Bapak Irwandi Yusuf dan akan dilanjutkanya kembali di 5 tahun yang akan datang. “Sebagai Lembaga Control Sosial kemasyarakatan kita sangat mengharapkan kerja nyata yang telah dilakukan semasa beliau menjabat sebagai Gubernur di masa lalu kembali terjadi saat ini,” jelasnya. Kamis (7/12/2017). 

Pada Tahun 2018, Dana Otonomi khusus Sebanyak RP8,029 triliun untuk provinsi Aceh menjadi amanah terpenting bagi beliau untuk tercapainya Aceh Careung (Pandai) Kedepan.

Tentang anggaran jangan sampai bocor yang seperti yang disampaikan oleh Wakil Rakyat Aceh Teuku Riefky dan Ghazali Abbas adam yang Mengingatkan agar alokasi dana untuk pembangunan Aceh di awasi secara ketat agar penggunaannya tepat sasaran untuk kepentingan pembangunan dan pencapaian kesejahtraan Masyarakat Aceh.

Muhammad menambahkan masalah kesejahteraan Masyarakat ini harus menjadi Prioritas utama melihat saat ini masih sangat jauh dari harapan dan jangan hanya menjadi Wacana Semata.

“kita tidak melempar batu sembunyi tangan, namun realitanya Masyarakat Merasakannya. Kita tidak Menyalahkan siapa-siapa namun sebuah harapan dana yang masuk Ke Aceh mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat serta mengawali Aceh Careung (Aceh Pandai) pastinya dengan Kepandaian TIM Kerja yang berada dibawah pengawasan Bapak irwandi Yusuf Selaku Pimpinan Propinsi Aceh,” tuturnya. 

Ucapan terimakasih Kepada Bapak Presiden Jokowi dodo atas kepercayaan Kepada Bapak Irwandi Yusuf Selaku Gubernur Aceh Untuk terus Melihat Propinsi Aceh. “Karna Aceh adalah Simbol Terpenting Bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah tersimpan di Puncak Tugu Monas Sebagai Pemersatu Bangsa,” tutupnya. (Arianto) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button