JAKARTA – Saat pamitan dengan Prajurit Kostrad. “Saya datang kesini utk berpamitan dan saya bangga kepada prajurit cakra dan kalian semua telah bersama sejak lama dengan saya baik di tempat yang sulit dan berat di seluruh Indonesia,” Pesan Panglima. Kamis (7/12/2017). 

Serta tugas antara menang dan kalah kalian adalah prajurit yang loyalitas tinggi bahkan tarohan nyawa pun kalian tetap Teguh kepantingan rakyat sebagai penjuru tarikan napasmu dan berpikir untuk kepentingan bangsa

Keberhasilan dengan gemilang adalah bagian dari seorang perwira adalah suatu contoh yang luar biasa sikap dan patriot seorang prajurit sejati. 

“Beberapa hari kedepan saya akan menghakiri tugas menjadi panglima TNI dgn kesempatan yg sangat bahagian ini saya akan menyimpan kenangan di hati dan detak jantung saya, Dimana pun saya berada, kau bagian dariku dan ingat cakra memanggil dimana pun berada kalian itu panggilan tugas, Saya yakin sampai kapanpun kalian menjadi prajurit yang loyal dan handal kepentingan kalian adalah utk NKRI dan kepentingan rakyat di atas segala- galanya,” Terang Panglima. (Muhd)