Hukum dan KriminalNEWS

Puluhan Preman Digaruk Polisi

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan menggelar operasi preman. Dalam operasi itu, petugas berhasil menjaring puluhan preman yang diduga kerap meresahkan warga masyarakat. Operasi preman yang di gelar jajaran Polres Jakarta Selatan, untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018.

Polres Jakarta Selatan berhasil menggaruk 33 preman di wilayah hukumnya, Kasat Reskrim AKBP Bismo Teguh Prakoso menerangkan, operasi preman ini untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat. ”Untuk itu kami lakukan operasi preman dan alhasil 33 terduga preman kami jaring dari seluruh Jajaran Polres dan Polsek-Polsek,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya reman terdiri dari 32 laki-laki dan satu cewek peran mereka memalak, debt collector mata elang, penjual minuman keras oplosan.

Sementara itu Polsek Setiabudi, mengamankan pelaku penjambretan, Polsek Mampang Prapatan mengamankan dua pelaku tawuran menggunakan senjata tajam dan Polsek Pasar Minggu membekuk pelaku penganiayaan akibat pengaruh Minuman Keras. Kemudian puluhan preman ini rencanannya bakal dikirim ke Dinas Sosial DKI Jakarta. (Amor) 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close