DEPOK – Kecelakaan sepeda motor terjadi,hingga mengakibatkan seorang pengendara motor tewas setelah terjatuh, dan tubuhnya terlindas mobil di Jalan Margonda dekat Mal Depok Town Square (Detos), Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jumat (8/12/2017) pagi.

Korban pengendara motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.
Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban Rohadi, 35, pengendara motor Honda Supra X B 6950 MA melaju dari arah Depok arah Jakarta. Mendekati mal, motor korban menabrak motor lain yang ada di depannya sehingga oleng dan terjatuh.

“Motor yang ditabrak korban melarikan diri. Sedangkan kondisi korban setelah sempat oleng dan terjatuh langsung dilindas oleh mobil dari arah belakang hingga korban langsung meninggal di tempat,” ucapnya.

Mantan KBO Satlantas Polresta Depok ini mengaku petugas kesulitan melacak motor yang ditabrak korban. Lantaran pengendara motor tersebut melarikan diri dan saksi-saksi tidak ada yang mengetahui jenis dan nomor polisinya.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala lantaran terlindas ban belakang mobil Suzuki APV yang dikendarai oleh Agus Sutisna, 40. Setelah itu jasad korban dilarikan ke RS Polri Kramat jati,” tambahnya.

Sementara itu motor serta mobil oleh petugas Piket Laka 2 membawa barang bukti keduanya ke Unit Laka Polresta Depok. (Amor)